Cara Memasang Google Adsense | Info Links 353

Selasa, 09 April 2019

Cara Memasang Google Adsense


Langkah demi Langkah Memasang Iklan Adsense 2019
Memasang iklan Adsense - Saya sudah melakukan tidak sedikit hal dalam menghasilkan dengan Google Adsense 2019. Dan kali ini saya akan menciptakan panduan memasang iklan Adsense . Adsense ialah salah satu platform kesayangan saya guna menghasilkan duit dengan website atau web. Dan Ini memiliki tidak sedikit pilihan yang sudah saya ambil dan sejumlah trik optimasi Adsense.

Ada teknik lain guna menghasilkan duit dengan blog Anda, laksana premium Member, pemasangan banner Affiliate, info produk Review, dll. Semuanya paling menarik, namun kali ini saya bakal memberi panduaan Google Adsense, yang adalahsalah satu yang paling tidak sedikit digunakan oleh Blogger dan Youtuber dan yang memberi kamu hasil yang lebih baik. Jadi tulisan dibawah ini petunjuk memasang iklan Adsense.

Apa itu Google Adsense?
Google Adsense ialah sistem periklanan yang memungkinkan Blogger untuk menanam iklan yang relevan dan dipersonalisasi di blog atau video Youtube supaya pemakai dapat menyaksikan iklan tersebut, untuk melakukan pembelian produk atau layanan tersebut.

Bagi saya, blogger atau empunya situs web, bakal membayar kamu menurut klik yang dilaksanakan orang dalam iklan di Blog saya.

Mengapa memakai Google Adsense dan bukan platform iklan lain?
Karena ini ialah salah satu teknik terbaik guna menghasilkan penghasilan dengan website web secara Continue sekitar 24 jam sehari, 365 hari setahun. Salah satu ciri khas Adsense dalam kaitannya dengan platform periklanan lain ialah biasanya memperlihatkan iklan mengenai topik yang digemari pemakai. Dan iklan yang tampilpun menurut tulisan anda.                   

Selengkapnya baca di Panduan Memasang Iklan Adsense 2019.   

Load comments

Get notify via email